Februari 27, 2021
pendsejarah@unima.ac.id
kunjungan-kerja-rektor-unima-prof-dr-dietje-adolfien-katuukm-pd-beserta-jajaran-di-fakultas-ilmu-sosial


Kunjungan Kerja Rektor UNIMA Prof. Dr. Dietje Adolfien Katuuk,M.Pd Beserta Jajaran di Fakultas Ilmu Sosial.

Tondano,Selasa 26 Januari 2021. Diawal Tahun  2021  jajaran pimpinan Universitas yang diketuai oleh Rektor mengadakan kunjungan kerja secara resmi di semua Fakultas. Pada kesempatan ini  Fakultas Ilmu Sosial mendapatkan kunjungan langsung secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat di Fakultas Ilmu Sosial. Rapat dihadiri oleh Pimpinan Jurusan, Gugus Penjamin Mutu Jurusan, Kepala Lab dan Dosen di Fakultas Ilmu Sosial.

Sejumlah terobosan, inovasi  dan rencana  strategis  yang dilakukan dengan bersinergi diantara Pimpinan fakultas, Pembantu Dekan,Pimpinan Jurusan dan Dosen serta tenaga Akademik dipaparkan sebagai bentuk tanggung jawab untuk UNIMA unggul berdasarkan MAPALUS.

Selanjutnya Rektor UNIMA Prof. Dr. Dietje Adolfien Katuuk,M.Pd menyampaikan  apresiasi atas kerja keras Fakultas Ilmu Sosial sehingga mendapatkan hasil kerja yang luar biasa serta mengapresiasi FIS yang sudah menyumbang 2  Jurusan yang telah mendapatkan akreditasi A.

Sejumlah arahan dan fokus dalam kerja bersama untuk menciptakan UNIMA unggul berdasarkan MAPALUS seperti menyediakan  kurikulum  yang relevan dan bermutu diera industri 4.0 dengan masyarakat 5.0,penerapan kurikulum merdeka belajar juga menjadi salah satu bagian dalam menjawab tantangan tersebut . Menghasilkan mahasiswa yang berkarakter dengan keunggulan Learning teaching, riset publikasi, inovasi dan kerjasama.

Jumlah paten dan sitasi akan terus ditingkatkan beserta kinerja pengabdian masyarakat. Website dan peningkatan kerjasama dalam dan luar negri. Peningkatan Mutu Pendidikan di UNIMA dilaksanakan  Standar mutu sampai pada formulir mutu  kesamaan dalam pengawasan Unit Penjamin Mutu baik di tingkat Jurusan, Fakultas dan Universitas dalam lingkup UNIMA.

Kegiatan berlangsung dengan proses dialog dalam forum untuk menghasilkan solusi dalam menghadapi tantangan dan kerja UNIMA yang berdasarkan MAPALUS.

1 Comment

  • Recky

    Mantap.

Leave a Reply